Bisnis

4 Tips Cerdas Mengatasi Mahalnya Harga Avanza di Jakarta Untuk Milenial

Salah satu mobil yang sangat laris di pasaran Indonesia yaitu Toyota Avanza. Dengan kualitas terjamin dan fitur yang modern, tak heran banyak masyarakat menengah atas di Indonesia berbondong-bondong membeli mobil Avanza. Terlebih masyarakat Jakarta yang memiliki kebutuhan mobilitas yang cukup tinggi. Harga Avanza Jakarta pun tentu tidak menjadi masalah lagi.

Meskipun begitu, di era milenial ini harga Avanza Jakarta masih terasa mahal bagi beberapa kalangan. Membutuhkan tips cerdas mengatasi harga Avanza di Jakarta? Langsung saja yuk, simak ulasan tentang 4 tips cara cerdas mengatasinya! Selamat menyimak!

Mengatasi Mahalnya Harga Avanza di Jakarta

4 Tips Mengatasi Mahalnya Harga Avanza di Jakarta

1. Sebelum Melihat Harga Toyota Avanza Jakarta, Tentukan Terlebih Dahulu Tipe Mobil Yang Anda Suka!

Tips pertama sebelum membeli mobil Avanza yaitu tentukan tipe mobil. Lakukan pengecekan di internet terlebih dahulu terdapat mobil yang akan Anda beli. Setiap tipe mobil yang ditawarkan berbeda-beda kualitas dan harga.

Harga Avanza Jakarta biasanya memang tidak terlalu berbeda antara dealer Auto2000 yang satu dengan yang lain.

Pilih tipe mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin memilih Avanza tipe E, maka harganya relatif murah dari tipe yang lain. Dengan fitur one touch folding akan memudahkan penumpang untuk menuju bangku bagian belakang. Pada tipe E kisaran harga yang dipatok yaitu Rp. 191.100.000,00.

Namun, jika ingin memilih mobil dengan kualitas yang lebih bagus maka tipe G-lah pilihannya. Pada tipe ini dilengkapi dengan fitur iPod ready, Bluetooth, dan immobilizer yang berguna dalam keselamatan penumpang. Mobil Avanza tipe G ini dijual mulai dari Rp. 221.250.000,00.

2. Perhatikan Jenis Cara Pelunasan Harga Avanza Jakarta

Dua cara pembayaran yang dapat dilakukan yaitu cicil dan cash. Cara pertama yaitu dengan dicicil. Ini memang diperuntukan oleh Anda yang ingin membeli mobil dengan budget yang kurang. Walaupun lebih ringan dalam membayar, tentu setiap kali cicilan pasti akan dikenai bunga.

Jika uang Anda sudah memenuhi untuk membeli mobil, maka cara kedua yang ini tepat yaitu langsung cash. Karena tidak memakai bunga dan langsung sesuai dengan harga yang ditetapkan.

Kembali lagi dengan pilihan yang Anda inginkan, tidak ada salahnya menimbang-nimbang terlebih dahulu sesuai budget yang tersedia.

3. Perbandingan Harga Avanza Jakarta

Anda dapat melakukan perbandingan harga mobil dengan spesifikasi sama di antara dealer Auto2000 yang satu dan dealer Auto2000 lainnya. Karena terkadang harga mobil yang ditawarkan pada setiap dealer berbeda. Bahkan terdapat pula potongan harga yang diberikan untuk pembeli.

Melakukan observasi terlebih dahulu memang penting agar mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan.

4. Membeli Mobil Bekas/Second, Adalah Cara Cerdas Untuk Mengatasi Mahalnya Harga Avanza Jakarta

Ini merupakan tips dan pilihan terakhir yang dapat Anda pilih. Sebelum membeli mobil bekas pastikan kualitas mesin dan body-nya masih baik. Cek dan tanyakan riwayat mobil agar tidak terjadi kesalahan dalam pembeli.

Pada pembelian mobil bekas, Anda dapat melakukan nego dengan penjual. Hal ini juga yang menjadikan harga yang diberikan sesuai dengan budget Anda.

Itu tadi 4 tips cara cerdas mengatasi mahalnya harga Avanza Jakarta di era milenial ini. Anda dapat menerapkan cara tersebut ketika akan membeli mobil. Jadi, sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir akan kurangnya biaya dalam membeli mobil Avanza yang diinginkan.

Tinggal pilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan dapatkan segera. Tunggu apa lagi? Saatnya menentukan pilihan Anda sekarang juga!

 

4 Tips Cerdas Mengatasi Harga Avanza di Jakarta Untuk Milenial

Loading...

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *