Blogging

Alasan Memilih Web Hosting Murah di IDwebhost

Sekadar informasi bahwa saya memiliki banyak blog yang tergabung menjadi Lentera Kecil Grup. Saat ini ada sekitar 20 blog dengan menggunakan nama domain dan hosting sendiri, ditambah seratus lebih blog dummy gratis. Jadi, lenterakeci.com tidak sendirian dan itulah yang menjadi alasan kenapa blog tidak terlalu sering update artikel seperti dulu.

Lantas, ada pertanyaan dari beberapa rekan tentang pengelolaan blog berkaitan dengan domain dan webhosting. Terus terang, Lentera Kecil Grup memiliki beberapa penyedia layanan webhosting, salah satunya adalah IDwebhost.

Web Hosting Murah IDwebhost

 

Alasan Memilih Web Hosting Murah di IDwebhost

Ada beberapa alasan saya tetap memilih web hosting IDwebhost sebagai penyedia layanan blog-blog Lentera Kecil Grup. Yang pertama adalah harga yang ditawarkan murah namun tidak murahan dan berani bersaing dengan web hosting lainnya. Kedua adalah kemudahan untuk berkomunikasi dengan tim customer support online 24 jam yang siap melayani dengan beberapa cara. Bagi saya, yang kedua ini cukup vital karena sering ngeblog pada tengah malam yang terkadang menemukan kendala.

Alasan lain yang masuk akal adalah keberadaan IDwebhost sebagai perusahaan domain dan hosting di Indonesia sudah ada sejak 2004, dan hingga saat ini masih bertahan. Ini membuktikan bahwa IDwebhost bukan perusahaan penyedia layanan web hosting yang dapat dipandang sebelah mata. Ditambah prestasi yang sudah diraih oleh IDwebhost pada tahun 2009 yaitu pemerolehan ICANN Accredited yang pertama di Indonesia. Wajar jika IDwebhost dianggap sebagai reseller domain terbesar di Indonesia oleh Internasional.

Pelanggan IDwebhost
Lentera Kecil Grup di IDwebhost

Saat ini IDwebhost memiliki kantor offline di Yogyakarta, Jakarta, dan Semarang untuk melayani klien secara offline. Dengan menempatkan 20 customer care selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu melalui telepon, sms, chatting, whatsapp, maupun email tiket, merupakan wujud pelayanan terhadap klien aktif lebih dari 75.000 dengan jumlah domain hingga 122.000 domain aktif dan didukung oleh shared server di atas 100 server.

IDwebhost pun peduli kepada pelanggan yang tidak mau ribet dalam membuat website. Layanan jasa buat web dihadirkan secara profesional. Bukan hanya cepat dalam membuat website namun juga website didesain lebih SEO friendly agar lebih mudah terindeks di search engine Google.

Jadi jika ingin memiliki website personal maupun bisnis online, cukup mudah di IDwebhost , tinggal pesan, bayar, dan akan langsung diproses. Hanya dengan harga mulai Rp 49.900/bulan pelanggan sudah memiliki website termasuk domain dan hosting selamanya berlangganan.

Jasa Pembuatan Website di IDwebhost

Oh ya, ada tambahan lagi tentang pembayaran. IDwebhost menyediakan beberapa metode pembayaran yaitu menggunakan Transfer Bank (Mandiri, BNI, BRI, BCA, CIMB Niaga, BII, Permata Bank, Mega Bank), PayPal, atau Virtual Account (visa, mastercard). Saat ini, Lentera Kecil Grup sering melakukan pembayaran via paypal yang cepat dan praktis.

Ada tiga kata kunci yang membedakan IDwebhost dengan yang lain, yaitu murah, layanan terbaik, kualitas prima. Jika pun Anda merasa kecewa atau kurang puas oleh layanan IDwebhost, silahkan laporkan kekecewaan di halaman https://idwebhost.com/kecewa. Garansi laporan akan sampai ke manajemen dan dibalas maksimal 1×24 jam.

Meskipun saya tidak membuat testimoni di website IDwebhost, biarlah review ini sebagai testimoni atas kepuasan saya menggunakan layanan IDwebhost sejak tahun 2012.

 

Alasan Memilih Web Hosting di IDwebhost – Lentera Kecil

Loading...
loading...

Lentera kecil media online sarana pembelajaran pendidikan yang informatif, inspiratif dan edukatif

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *